Serah Terima Jabatan Pengurus HIMMARCOMM 2017



Pada hari Rabu tanggal 17 Januari 2017 HIMMARCOMM telah melaksanakan serah terima jabatan dari kepengurusan periode 2016 yaitu ORION kepada kepengurusan periode 2017, bertempat di kampus Binus Syahdan. Serah terima jabatan tersebut turut dihadiri oleh Ibu Maria Anggia selaku Head of Marketing Communication Department serta dihadiri juga oleh para senior, Aktivis 2014, aktivis 2015 dan aktivis 2016 HIMMARCOMM. 
 
Serah terima jabatan tersebut dibuka dengan sambutan oleh Ibu Maria Anggia, beliau mengucapkan terimakasih kepada kepengurusan 2016 yang telah menjabat selama tahun 2016, dan memberikan selamat kepada kepengurusan 2017 yang akan menjabat, serta beliau juga memberikan beberapa pesan untuk kepengurusan 2017. berlanjut ke prosesi utama yaitu pelepasan jabatan kepengurusan ORION yang dilakukan oleh Angel Gabriely selaku President of HIMMARCOMM 2016. Setelah pelepasan jabatan, masuklah ke prosesi selanjutnya yaitu serah terima jabatan kepengurusan 2017, yang diawali dengan pembacaan janji Kepengurusan HIMMARCOMM dan dilanjutkan dengan serah terima jabatan kepengurusan 2017, yang dilakukan oleh Naura Shafira dengan mengalungkan kain kepengurusan kepada setiap anggota pengurus 2017.
ORION (Oustanding Representative of Inspiring Organizations)



Dengan berakhirnya acara serah terima jabatan kepengurusan 2017, berarti resmilah sudah Kepengurusan 2017 yaitu FROST (Faithful Reliable Organization of a Spectacular Team) menjabat sebagai pengurus HIMMARCOMM untuk sepanjang tahun 2017. Besar pula harapan kepada FROST, agar bisa melanjutkan tongkat estafet kepengurusan dengan amanah, dan semoga FROST bisa menjadi HIMMARCOMM menjadi himpunan yang lebih bermanfaat.
FROST (Faithfull Reliable of a Spectacular Team)

#HIMMARCOMM
#WhereCommunicationRulesTheUniverse

http://scdc.binus.ac.id/himmarcomm

No comments:

Post a Comment