HIMMARCOMM Goes to BAPER RCTI




Pada tanggal 5 Juni 2017, HIMMARCOMM berkesempatan untuk berpartisipasi dalam salah satu acara Game Show terfavorit di RCTI loh! Game Show tersebut adalah "Banyak Permainan" atau yang biasa dikenal dengan Game Show BAPER. BAPER adalah Game Show bergenre komedi yang ada di RCTI, Game Show ini semakin seru karena dipandu oleh host Denny Cagur yang pastinya kita semua tahu Denny Cagur juga adalah seorang komedian.

Di episode kali ini HIMMARCOMM bertarung dengan Universitas Bhayangkara. HIMMARCOMM di dampingi oleh artis cantik Gracia Indri dan Tina Toon, sedangkan Universitas Bhayangkara di dampingi oleh komedian Anwar BAB dan Arafah.


Games yang kita mainkan beragam dan semuanya sangat seru, ada Games Rangkai Kata, Tebak Gaya, dan lain sebagainya. Namun sayang, HIMMARCOMM belum memenangkan Games kali ini dan pemenangnya adalah Universitas Bhayangkara. Dan akhirnya kami mendapatkan hukuman kekalahan dari BAPER Man! Gracia Indri dan Tina Toon pun juga ikut mendapatkan hukuman. Acara ini akan ditayangkan pada tanggal 11 Juni 2017, jangan lupa untuk menonton ya Oranges!

Berikut adalah beberapa dokumentasi keseruan kami saat mengikuti Game Show BAPER!







No comments:

Post a Comment