HIMMARCOMM akan mengadakan acara Seminar Crisis Management "Strategic Thinking in Reputation Rehabilitation" acara ini akan diadakan pada hari Selasa, 7 Juni 2016, dan bertempat di ASA0505-06, Binus Alam Sutera Main Campus.
Acara Seminar Crisis Management ini adalah acara yang dibuat untuk memberikan pengetahuan mengenai strategi untuk menjaga nama baik citra perusahaan dan bagaimana cara untuk menghadapi crisis dalam suatu perusahaan. HIMMARCOMM mengundang Head of Communication of PT. Indonesia AirAsia, yaitu Bpk. Baskoro Adiwiyono. Seperti yang kita ketahui bahwa AirAsia adalah salah satu maskapai di Indonesia yang pernah mengalami krisis pada tahun 2014 lalu yang sempat mengakibatkan hilangnya kepercayaan dari masyarakat.
Namun, AirAsia dapat kembali menumbuhkan kepercayaan penumpangnya dengan strategi khusus yang mereka miliki, dan hingga saat ini AirAsia masih menjadi salah satu maskapai terbaik di Indonesia.
Acara ini dapat diikuti oleh seluruh Binusian dari berbagai jurusan. Sehingga peserta akan mengetahui bagaimana cara mengatasi sebuah masalah di perusahaan dari sudut pandang seorang Public Relations.
Registrasi masih dibuka! Jadi tunggu apa lagi? Daftarkan diri kalian sekarang juga dan bersiaplah untuk menjadi seorang Profesional yang mampu mengatasi masalah dalam suatu perusahaan.
Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Contact Person di bawah ini:
Alula Sakinah /
LINE ID: alulasr /
#HIMMARCOMM
#WhereCommunicationRulesTheUniverse
No comments:
Post a Comment