[EVENT REVIEW] SEMINAR: CRISIS MANAGEMENT

Pada hari Selasa, 7 Juni 2016, HIMMARCOMM mengadakan acara Seminar CRISIS MANAGEMENT "Thinking in Reputation Rehabilitation. Acara ini telah diadakan di ASA0506-07, Binus Alam Sutera Main Campus. 

Acara Seminar Crisis Management ini adalah acara yang dibuat untuk memberikan pengetahuan mengenai strategi untuk menjaga nama baik citra perusahaan dan bagaimana cara untuk menghadapi crisis dalam suatu perusahaan. HIMMARCOMM mengundang Head of Communication of PT. Indonesia AirAsia, yaitu Bpk. Baskoro Adiwiyono. Seperti yang kita ketahui bahwa AirAsia adalah salah satu maskapai di Indonesia yang pernah mengalami krisis pada tahun 2014 lalu yang sempat mengakibatkan hilangnya kepercayaan dari masyarakat.

Namun, AirAsia dapat kembali menumbuhkan kepercayaan penumpangnya dengan strategi khusus yang mereka miliki, dan hingga saat ini AirAsia masih menjadi salah satu maskapai terbaik di Indonesia.

Berikut adalah hasil dokumentasi dari acara Seminar CRISIS MANAGEMENT "Thinking in Reputation Rehabilitation":
Ketua Acara; Vicky Aulia dan Ketua Alam Sutera HIMMARCOMM 2016; Sapta Ghita memberikan plakat kepada Bpk. Baskoro Adiwiyono sebagai tanda terima kasih.

Suasana ASA05-06 Binus Alam Sutera Main Campus 

Bpk. Baskoro Adiwiyono saat memberikan materi

Ibu Mungky saat memberikan kata sambutan sebagai perwakilan Jurusan Marketing Communciation

Salah satu peserta Seminar CRISIS MANAGEMENT yang ikut berpartisipasi dalam acara ini


Binusian dari berbagai jurusan menjadi peserta dalam acara seminar ini. Terima kasih kepada para peserta yang hadir, kepada Bpk. Baskoro Adiwiyono selaku pembicara, dan kepada seluruh panitia yang bertugas. Tentunya, sampai bertemu di acara HIMMARCOMM selanjutnya!

#HIMMARCOMM
#WhereCommunicationRulesTheUniverse

No comments:

Post a Comment